Jual Minyak Bulus Asli di Kalimantan – 0822.4494.8220

Jual Minyak Bulus Asli di Kalimantan0822.4494.8220

Minyak bulus asli mamasean alami mengatasi jerawat, komedo, flek hitam ,membesarkan dan mengencangkan payudara

Minyak bulus asli mamasean alami mengatasi jerawat, komedo, flek hitam ,membesarkan dan mengencangkan payudara

Kulit merupakan salah satu panca indra manusia yang berfungsi untuk merasakan rangsangan berupa sentuhan, bukan hanya itu, ternyata kulit juga sangat berpengaruh dalam penampilan karena kulit merupakan bagian tubuh yang terluar, dan yang pasti terlihat terutama adalah di bagian wajah.

Namun kulit juga merupakan organ tubuh yang bisa terkena penyakit, seperti yang paling umum dialami adalah Jerawat, Komedo, Flek hitam, Bekas luka dan juga alergi. Penyakit kulit ringan dan yang paling umum itu bukan hanya akan membuat kita tersiksa tapi juga akan membuat kita malu dan tidak PD daat bertemu dengan sesorang, karena akan membuat kualitas penampilan kita terlihat menurun.

Kosmetik dengan campuran bahan kimia menawarkan kecantikan dengan waktu yang cepat, namun harus diperhatikan kembali, bahan kimia sangat tidak cocok untuk kulit manusia sehingga dalam jangka panjang akan sangat beresiko merusak kecantikan alami yang tidak akan ternilai harganya oleh apapun juga.

Nah, tentu saja kita ingincantik dan tetap sehat bukan cantik sementara dan merusak tubuh.

Lalu solusi apa sih yang paling cocok dan aman untuk digunakan,,?

Jika itu pertanyaan yang Kamu tanyakan, saya tau solusi yang paling cocok untuk masalah diatas, yaitu minyak bulus Mamasean. Minyak bulus Mamasean adalah minyak alami yang terbuat dari lemak bulus yang dipanaskan dengan cara yang alami karena menggunakan sinar matahari secara langsung, proses pembuatanya kurang lebih selama 30 hari, dengan proses pembuatan yang sangat alami tersebut membuat minyak bulus Mamasean sangat berkualitas dan berkhasiat, juga tidak memiliki efek samping.

Minyak bulus sudah digunakan sejak jaman dahulu di Indonesia, namun dulu masih digunakan oleh para wanita kraton untuk merawat kecantikan kulitnya secara alami dan tidak beredar luas di masyarakat, sehingga mungkin banyak masyarakat yang belum tau khasiat dari minyak alami yang satu ini, namun seiring berjalanya waktu, sudah banyak sekali yang mengetahui khasiat minyak bulus sehingga menyebabkan permintaan minyak bulus yang melonjak tinggi.

Permintaan yang tinggi namun proses pembuatan yang lama membuat harga minyak bulus jadi agak mahal,Tapi momen seperti ini dimanfaatkan oleh tangan tangan jahil untuk membuat minyak bulus Palsu dan menjualnya dengan harga yang murah, dibawah harga minyak bulus normal namun juga memiliki resiko efek samping yang tidak diinginkan karena mengandung bahan bahan kimia, jadi saya sarankan agar berhati hati dalam memilih minyak bulus, yang jelas Minyak bulus Mamasean asli dan terbuat dari bahan bahan yang alami dan dijamin Aman.

Minyak bulus mamasean berguna untuk mengobati Alergi, bekas luka, jerawat dan bekas jerawat, komedo, flek hitam juga membuat kulit menjadi mulus dan kenyal, tidak hanya itu minyak bulus mamasean juga bida digunakan untuk membesarkan dan mengencangkan payudara dan bokong, sehingga membuat suami jadi makin betah di rumah, dan tidak sering kelayapan diluar.

Cara menggunakan minyak bulus mamasean

Untuk Menghilangkan komedo, jerawat, bekas jerawat  dan flek hitam dengan minyak bulus mamasean

  1. Pertama, Bersihkan wajah yang berjerawat atau berkomedo memakai sabun wajah / faial foam
  2. Selanjutnya, Oleskan Minyak Bulus mamasean ke bagian wajah yang berjerawat atau berkomedo , juga bisa dioleskan ke seluruh bagian wajah
  3. Setelah itu diamkan selama 45 menit dan bilas kembali dengan menggunakan sabub wajah / facial foam ( sedangkan untuk kulit yang sensitive dianjurkan pemakaian cukup 15-30 menit saja lalu dibilas )
  4. Jangan lupa, Lakukan hal diatas secara rutin setiap hari agar memperoleh hasil sesuai yang diinginkan

Untuk mengencangkan dan membesarkan payudara langkah langkahnya seperti berikut ini.

  1. Kompreslah payudara dengan menggunakan handuk yang telah direndam dalam air hangat
  2. Lalu oleskan Minyak Bulus Mamasean secukupnya pada 4 titik kiri kanan atas bawah di kedua payudara
  3. Setelah selesai di olesi Minyak Bulus mamasean dan lakukanlah gerakan menarik ke atas dari bawah dari bagian belahan payudara
  4. Lakukanlah gerakan memutar dan disertai diarahkan ke atas
  5. Letakkan tangan pada payudara kanan dan kiri, gunakan ibu jari untuk menekan bagian atas. Gerakanlah hanya ibu jari saja ke arah dalam, empat jari lainnya menyangga bagian bawah payudara
  6. Lakukan setiap gerakan 2 sampai 4 menit
  7. Lakukan juga secara rutin, agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal

Untuk menghilangkan strech mark lakukan langkah langkahnya seperti dibawah ini

  1. bersihkan bagian tubuh yang ada strech mark nya,
  2. Oleskan MB mamasean secukupnya
  3. pijit ringan kurang lebih selama  menit dan ratakan di bagian tubuh yang ada strect mark
  4. setelah itu bisa didiamkan atau dipakai beraktivitas seperti biasa
  5. Pemakaian lebih mudah pada malam hari sebelum tidur dan dibilas waktu mandi pagi
  6. untuk menghilangkan bau amis khas minyak bulus, bisa di olesi lagi dengna sedikit body lotion.

Cara pemakaian minyak bulus pada bagian tuhuh selain wajah juga relatif mudah, hanya dengan membersihkan pada bagian badan tersebut dan olesi dengan Minyak Bulus mamasean, dan setelah beberapa jam bilas dengan sabun sampai bagian tubuh tersebut bersih.

Berikut adalah beberapa testimoni para pelanggan yang telah menggunaan minyak bulus mamasean.

Testimoni

6 3 7 8 1

Testimoni lebih lengkap klik pada halaman menu diatas

Harga dari minya bulus mamasean adalah sebagai berikut.

  • Rp. 120.000/pcs  untuk pembelian 1 pcs
  • Rp. 115.000/pcs untuk pembelian 2 pcs
  • Rp. 110.000 / pcs untuk pembeian 3-12 pcs

Harga diatas Belum termasuk ongkos kirim ke alamat rumah kamu, untuk mengetahui ongkos kirim Anda bisa mengecek di website resmi pihak ekspedisi seperti JNE, atau langsung bisa menanyakan kepada kami.

Untuk Pemesanan bisa menghubugi kami melalui BBM 58858 FCB , dan juga bisa menghubungi kami melalui SMS/WA  ke  nomor 0822.4494.8220

pemesanan via SMS harap dikirim dengan format seperti ini :
Order Mamasean / Jumlah   /  Nama Anda  /  Alamat Pengiriman

Contoh : Order mamasean/ 5 botol / jessica / jl. sedap malam 34 b Malang Jawa Timur

Siap siap rasakan manfaatnya.